Review

Sepatu AHRS-ku kok cepet rusak ya…?!?!?!

Dear brothers & Sist, kali ini gue mau sharing tentang sepatu AHRS type Touring 3 (lihat gambar). Sepatu ini memang cocok dipakai untuk harian, dari segi model sepatu ini memang pas banget untuk mereka yang masih mempertimbangkan aspek penampilan selain unsur safety-nya… Sepatu ini dibalut kulit dengan kualitas pembuatan yang relatif baik. Pada bagian belakang sepatu terdapat bahan material sejenis ‘skotlet’ (red: kata orang betawi) yang dapat memantulkan sinar pada malam hari, sedangkan pada bagian telapaknya dilapisi sol karet dengan kualitas lumayan yang tidak terlalu licin pada saat hujan.

Namun, menurut gue sepatu AHRS type Touring 3 ini butuh di-upgrade lagi kualitasnya… Yah, namanya buatan manusia pasti ada aja kekurangannya. Semoga aja pihak AHRS mau menerima feedback dari gue, kan itu bagus juga buat meningkatkan value dari sebuah produk. So cekidaut bro…

Terlihat dalam lingkaran kuning, sepatu yang gue beli sekitar 6 (enam) bulan lalu ini, kulitnya sudah mulai robek dengan benang sol sebagai pengikatnya putus pada beberapa bagian. Padahal gue termasuk rutin melakukan perawatan dengan menyemir sepatu ini sebelum berangkat ngantor. Hehehe…

Pada bagian lingkaran berwarna kuning, tongue atau lidah sepatu yang berpadu dengan perekat sederhana pada sepatu AHRS ini gue nilai kurang berkualitas, terbukti dalam pemakaian normal sehari-hari dari rumah ke kantor yang jaraknya tidak lebih dari 5 km serta dipakai dalam kurun waktu 6 bulanan saja, bagian ini dengan mudah terkelupas… Jika bro & sist perhatikan lebih detail, terdapat bercak-bercak putih (bekas power glue), hal tersebut terpaksa gue lakukan untuk mengatasi lidah sepatu yang lepas ini, Hiks…!

So, Brothers… itulah dua bagian dari sepatu AHRS type Touring 3 ini yang menurut gue butuh dibenahi dan di-upgrade kualitasnya… Semoga saja pihak AHRS menerima masukan ini sebagai feedback yang konstruktif demi perbaikan kualitas produknya. Btw saya harus mengucapkan “thank you my shoes, because it has stayed with me this far…”

15 thoughts on “Sepatu AHRS-ku kok cepet rusak ya…?!?!?!

  1. sepertinya itu stock lama bro . . . jadi kualitas benang sudah lapuk. ..

    kalau ane lebih milih sepatu standar mining
    ane dah pake dari tahun 2006 ( ketika motor ane masih supri 125 ) ampe sekarang masih kuat tuh bro, padahal udah kemana -mana tuh sepatu menemani ane, cuma kalau masuk kantor tak copot ganti sepatu kerja kantor .
    mestinya ahrs mendengar keluhan ini

    keep brotherhood,

    salam,

  2. produk lokal emnk perlu ditingkatkan kualitasnya. wajar bagi yg punya duit lebih, memilih produk impor yg tak diragukan lagi kualitasnya.

  3. iya gw juga kemana2 malah pake safety shoes yg aga tipis depannya.. nah ini agak susah dicari : ) kebanyakan bendol gede banget di depannya..

    • Nyari dimana tuh bro… safety shoes yang depannya tipis, tapi tetap ada besinya ya… betul…betul…betul… (Ipin-Upin Mode:ON)
      😀

  4. pembagian kantor bro.. : )
    tapi kita dikasi brosur jadi bisa milih2 model tergantung jenis job. berhubung ngantor jadi pilih yg model casual deh, tapi tetep safety class
    merek unicorn

  5. nyumbang saran sepatu safety, gw pake merk kr*sb*w seri hercules
    lumayan tipis di depan, cukup ringan, lentur.

    gw pake sepatu ini buat turing, ngantor, jalan2, offroad, trail adventure ama skirmish, pokoknya satu untuk smua….

    coba aja nyari di toko2 safety terdekat….

  6. Thanx infonya.. sekali lagi Thanx! untung gue belum jadi beli..nyaris! Gue udah lama pengen beli yang coklat suede dan hitam Rp 550rb. sayangnya gue gak demen kulit suede, krn cepet kotor dan botax pitax kulitnya. Seandainya sama2 coklat tapi kulit luarnya. Kalo Hitam polos kayak Touring 3 kurang manis. Mau beli yg merk 7gear boot Rp.600rb kualitasnya belum tau, jadi ragu2.. mau beli merk Garuda Boot kualitas 1 belum tau juga di Jakarta beli dimana.. Tape deh :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s