Review

Rambu Jalan Vs Papan Iklan… Menang Mana…!!!?!?!?

16 thoughts on “Rambu Jalan Vs Papan Iklan… Menang Mana…!!!?!?!?

  1. banyak kasus menang iklan,ukuranya yang fariatif,trus pemasanganya blakangan.coba kalo rambu-2 seukuran lapangan bola,mantab kali…

    • Lah, ini kok berani-berani-nya Rambu Jalan yang merupakan alat perlengkapan jalan serta digunakan untuk memberikan peringatan, larangan, perintah dan petunjuk bagi pemakai jalan… Malah ‘sengaja’ di-tutupi oleh advertising board…!!!

      Foto diatas adalah ‘potret’ dari lemahnya koordinasi lintas sektor sekaligus wujud dari lemahnya posisi tawar instansi terkait dihadapan pemiliki modal (dalam hal ini si-pemasang iklan). Payah…!!!

  2. wah harusnya pemerintah lebih bertanggung jawab….ngk hanya ngurusi penggusuran aja….ato narik pajak jalan…..benahi dong jalan dikota dan desa…..coz dipakai bersama juga kan….:mrgreen:

  3. sangat memprihatinkan. . . .
    seharusnya ada perda yang khusus menangani rambu dan papan iklan.

    keep brotherhood,

    salam,

  4. yahh… kalo saya biasa lewat situ sih ga masalah….
    masalahnya saya blom pernah lewat situ dan rambu tertutup gitu.. bisa nyasar😦

    *gps-nya rusak😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s