Review

Test Ride ‘Baby’ Pulsar 135 Ls (Video)

Dear brothers and sist, berikut cuplikan video ketika Test Ride baby Pulsar 135 Ls (6 April 2010) yang lalu, cekidot…

5 thoughts on “Test Ride ‘Baby’ Pulsar 135 Ls (Video)

  1. Saya pernah tes ride motor ini di Fontana Daan mogot.saya suka tampilannya n performa mesin.. tp pada saat saya liat secara detil, terdapat rembesan oli di blok mesin.. padahal motor ini kan baru? knp bs demikian???
    saya jd agak ragu dengan kualitasnya nih!!! Tolong penjelasannya bro Ardy..

    • Ketika saya test ride Baby Pulsar 135 Ls ini belum ada tanda-tanda rembesan oli-nya… Btw, sejauh yang gue perhatikan bagian Cap Camshaft pulsar (180, 200 dibagian samping kanan, kalo 135 dibagian atas blok mesin) memang kudu menjadi perhatian yg agak serius, karena biasanya dari sanalah rembesan oli itu muncul, tapi selama dikontrol perawatannya dan ganti secara berkala setiap +/- 10.000 km, masalah itu hilang kok…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s