Tips

Dari pada KTM Duke 200, Mendingan ini Bro…!!!

KTM Duke 200 – Super Duke R 990

@BroArdy – Jagat Blogosphere sedang ramai membahas ‘kemungkinan’ KTM Duke 200 yang akan masuk pasar Indonesia pada pertengahan tahun 2012. Sosok Duke atau menurut terjemahan bebas wikipedia adalah sang-Adipati ini memang menawarkan sesuatu yang serba ‘wah’ dan berpotensi bikin geger pasar roda dua di Indonesia. Sesuai dengan namanya ‘Duke’ yang di-istilahkan sebagai keturunan kaum bangsawan, kehadirannya bisa memberikan positioning menarik bagi penunggang kuda besi yang menurut Motoroids si-Duke 200 ini hanya butuh 3,3 detik untuk mencapai 0 – 60 km/jam, serta 9,5 detik untuk jarak tempuh 0 – 100 km/jam saja.

Nah, kalo seandainya nih… Didepan mas bro semua ada KTM Duke 200 dan KTM Super Duke R 990, lalu tiba-tiba disuruh pilih sama Pak Bos untuk dibawa pulang, anggap aja sebagai hadiah akhir tahun karena kerja keras mas bro selama tahun 2011 ini. Hehehe… Kalo itu beneran mas, sudah pasti tongkrongan Super Duke R 990 jauh lebih menggoda selera… Ya, khan… Monggo mas Bro, plototin aja slide show sang-Adipati Super R 990 ini anggap aja sebagai kado akhir tahun… Amin  :D

This slideshow requires JavaScript.

12 thoughts on “Dari pada KTM Duke 200, Mendingan ini Bro…!!!

  1. “9,5 detik untuk jarak tempuh 0 – 100 km saja.”

    9.5 detik menempuh jarak 100 km??? Lumayan nih surabaya jogja perlu waktu ga sampe 1 menit🙂
    Mungkin maksudnya 9.5 detik untuk meraih kecepatan 100km/jam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s