Test

Ultimate Journey Blogger Jawa – Bali bersama Vario Techno 125 PGM-FI (#1)

Day-1 : Mewujudkan Satu Hati

Denpasar – Sabtu, 10 Maret 2012, Jam di bandara I Gusti Ngurah Rai menunjukkan pukul 09.30 WITA, didampingi Bro Tedy Suryadi Licence Liaison Officer (LO) dari pihak Astra Honda Motor (AHM) Saya, Taufik TMCBlog, Iwan Banaran, dan Saranto diberikan kesempatan untuk melakukan test ride Honda Vario Techno 125 PGM-FI.

Saat Blogger baru sampai di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar – Bali (ki-ka : Tedy, Saya, Taufik TMC, Ladies, Iwan IWB, Saranto, Irwan Wibisono, Made)

Acara yang ber-tajuk “Ultimate Journey Jawa-Bali with Vario Techno 125 PGM-FI” ini dikemas secara apik dan membumi, setidaknya itulah persfektif saya terhadap keseluruhan rangkaian acara.

Disamping itu kekuatan AHM selama ini selain terdapat pada setiap line-up produk yang telah di-gelontorkan, juga hadir pada tim kerja Customer Information & Community Development Dept. Atau akrab disebut dengan HC3 Divison Pimpinan Ibu Istiyani.

Saya harus berani mengatakan bahwa pendekatan yang telah dilakukan oleh AHM terhadap blogger terbilang ‘canggih’, jauh lebih canggih dibandingkan teknologi injeksi pada varian Vario Techno ini, hehehe…

Terlebih kehadiran Bro Tedy Suryadi sebagai perwakilan HC3 Divison cukup mampu menghadirkan keakraban dan kehangatan diantara blogger. Pendekatan dengan sentuhan personal inilah yang menjadi salah satu kelebihan AHM dibanding lainnya.

Saya beranggapan ini adalah menifestasi dari Tag Line resmi AHM yang berbunyi ‘Satu Hati’ itu. Jika YA maka langkah ini patut di-apresiasi sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan yang berusaha membangun kedekatan hati dengan konsumennya.

Bagi saya ‘Satu Hati’ itu kedekatan yang terbangun dari hati ke hati, kedekatan yang menghasilkan hubungan saling menguntungkan bukan sebaliknya. Untuk itu semoga hubungan yang ‘Satu Hati’ antara Produsen dan Konsumen ini dapat terus bertahan dan tak tercederai oleh apapun… Semoga!

Salam ‘Satu Hati’

3 thoughts on “Ultimate Journey Blogger Jawa – Bali bersama Vario Techno 125 PGM-FI (#1)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s